VISA kunjungan diberikan kepada orang asing yang hendak melakukan perjalanan ke Indonesia. Biasanya visa ini diberikan untuk tujuan kunjungan seperti tugas pemerintahan, pariwisata, bisnis, pendidikan, sosial budaya, keluarga, kerja pers, atau singgah untuk melanjutkan perjalanan ke negara lain.

Banyak agen pembuatan VISA asli maupun palsu terus bermunculan di berbagai wilayah Indonesia, terutama di daerah populer seperti Bali dan Jakarta. 

Selain itu, peraturan imigrasi yang kerap berubah terkait dengan pengurusan VISA Indonesia juga sering terjadi lantaran meningkatnya orang asing yang masuk. Sehingga dapat meningkatkan potensi bertambahnya jasa pengurusan VISA yang palsu.

Jika Anda merupakan salah satu orang asing yang tertarik untuk menikmati Indonesia dalam rangka liburan atau bekerja dan menetap, ada baiknya Anda membaca artikel ini untuk mengetahui cara memilih penyedia layanan urus VISA yang terpercaya!

Tips Memilih Agen Pembuatan VISA

Ada banyak faktor yang perlu Anda ketahui saat memilih agen pembuatan VISA di Indonesia. Hal ini bertujuan agar Anda dapat terhindar dari kejadian buruk dan masalah yang mungkin terjadi.

  1. Pastikan Anda memilih agen VISA yang terdaftar resmi dan juga telah memiliki reputasi. Semua agen VISA di Indonesia harus mendaftarkan diri mereka sesuai aturan di Indonesia.
  2. Sangat direkomendasikan bagi Anda untuk melakukan pemeriksaan latar belakang mengenai kredibilitas, pengalaman, dan kualifikasi agen VISA lebih dulu. 

Agen pembuatan VISA yang sudah berpengalaman biasanya mempunyai website yang informatif, testimoni pelanggan, detail kontak, dan alamat kantor yang sah.

  1. Hindari agen pengurus VISA yang mengklaim mereka dapat memberikan Anda pekerjaan. Kemungkinan tawaran pekerjaan yang menarik ini palsu dan hanya digunakan untuk menarik orang asing dan menghasilkan keuntungan.
  2. Agen VISA terpercaya umumnya menawarkan biaya yang terjangkau dan aman untuk berbagai layanan. Terkadang biaya ini tersedia di situs web perusahaan sehingga Anda tahu kisaran biaya yang akan Anda keluarkan.
  3. Jauhi agen jasa pembuatan VISA penipu yang hanya mencantumkan nama depan dan nomor saja di iklan, 

Apabila Anda sedang mengurus VISA imigrasi maka tidak perlu khawatir jika Anda menggunakan jasa dari Legalyn. Hal ini karena segala keperluan Anda akan dibantu oleh tim profesional kami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai agen pembuatan VISA, Anda dapat kunjungi langsung website Legalyn terkait layanan-layanan yang disediakan!

Hubungi Whatsapp Kami