Jakarta masih menjadi area pusat bisnis yang menjanjikan, tetapi memiliki kantor di ibu kota bukan perkara mudah. Alasan utamanya tidak lain adalah biaya sewa lahan atau bangunan yang sangat mahal apalagi di titik strategis. Karena itu, virtual office Jakarta jadi alternatif solutif bagi para pelaku bisnis.

Secara umum, virtual office membantu bisnis mencapai tujuannya dengan lebih efisien, terutama dari sisi pengeluaran. Nah, berikut adalah keuntungan dan cara menyewa virtual office Jakarta, guna membantu mewujudkan tujuan bisnis Anda.

1. Alamat Bisnis Prestisius

Menjaga citra bisnis sangatlah penting. Salah satu caranya adalah dengan memiliki kantor di area yang bergengsi. Pasalnya klien atau pelanggan relatif akan lebih yakin jika melakukan transaksi dengan bisnis yang berlokasi di area populer dengan reputasi yang apik.

Kuningan adalah salah satunya. Area satu ini padat dengan berbagai jenis perusahaan dari beragam skala, baik nasional maupun internasional sehingga harga sewa gedung sangatlah tinggi. Namun tenang saja, Legalyn  memungkinkan Anda memiliki kantor virtual di area strategis Kuningan dengan biaya sangat terjangkau.

2. Tetap Produktif dari Mana Saja

virtual office jakarta

Ada banyak hal yang memengaruhi produktivitas sehingga penting bagi setiap pelaku bisnis untuk berada di tempat dan suasana nyaman saat berkarya. Dengan virtual office, Anda bisa bekerja dari mana saja bahkan rumah sekalipun tanpa khawatir reputasi bisnis jadi terganggu.

Pun Anda tidak perlu cemas jika ada keperluan korespondensi atau logistik seperti pengiriman paket. Virtual office Legalyn menyediakan layanan resepsionis sebagai asisten Anda.

3. Fasilitas Pendukung 

Bisnis memang sudah banyak didukung teknologi digital. Namun ada saja kemungkinan Anda masih memerlukan beberapa mesin pendukung untuk keperluan dokumen fisik, seperti mesin fotokopi, scanner, faks, dan sebagainya.

Berita baiknya Anda tidak harus menyediakan sendiri perlengkapan ini. Virtual office juga umumnya menyediakan fasilitas ini dan dapat Anda pergunakan sesuai kebutuhan dengan nyaman.

4. Ruang Meeting

Anda perlu bertemu klien, mitra, atau calon investor untuk berdiskusi dengan nyaman dan aman? Tak cuma menyediakan kantor virtual, Anda juga bisa menggunakan ruang pertemuan yang tersedia.

Biasanya virtual office sudah menyediakan pilihan paket yang juga termasuk akses penggunaan ruang meeting. Jika Anda kerap melakukan pertemuan semacam ini, jangan ragu untuk memilih paket virtual office dengan fasilitas ini.

Legalyn merupakan penyedia virtual office Jakarta yang berada di titik strategis ibu kota, yakni Kuningan dan Duren Sawit. Dengan biaya sewa mulai Rp2,5 juta, Anda bisa dapatkan akses kantor virtual terbaik untuk mendukung aktivitas dan pertumbuhan bisnis Anda.

Temukan informasi selengkapnya di web resmi Legalyn atau hubungi tim Legalyn untuk pnawaran terbaik sekarang juga.