Menggunakan layanan virtual office menjadi cara praktis untuk meningkatkan fleksibilitas, produktivitas, dan efisiensi bisnis Anda. Hal ini karena adanya dukungan berbagai fasilitas, layanan, dan benefit terbaik yang ditawarkan dengan harga virtual office yang cukup terjangkau.

Tentunya, harga sewa virtual office satu dan lainnya berbeda. Di samping lokasi strategis, setiap virtual office juga punya beberapa pertimbangan tersendiri dalam menentukan harga sewanya berdasarkan sarana dan prasarana yang ditawarkan kepada klien bisnis.

Apa Saja Fasilitas Virtual Office?

Secara umum berikut adalah beberapa fasilitas utama virtual office.

1. Lokasi dan Alamat Strategis

Ini adalah nilai tawar utama sebuah virtual office. Sebuah virtual office biasanya berada di lokasi yang strategis sehingga membantu bisnis klien memiliki reputasi yang apik sekaligus mempermudah mereka jika perlu melakukan kunjungan on site.

Namun perlu diketahui bahwa strategis tidak harus berada di area pusat bisnis persis di tengah kota. Lokasi strategis umumnya merujuk pada lokasi yang “hijau” bagi klien, seperti akses mudah dari ruas jalan utama, berada di sekitar area komersial, dan sebagainya.

2. Nomor Telepon Bisnis

Harga virtual office dengan paket paling dasar biasanya juga sudah mencakup layanan nomor telepon bisnis. Pasalnya, alamat dan nomor telepon adalah bagian tak terpisahkan dari identitas sebuah bisnis.

Layanan nomor telepon ini pun cukup fleksibel. Virtual office biasanya menyediakan opsi nomor telepon bisnis yang memungkinkan panggilan masuk diteruskan langsung ke nomor telepon Anda atau nomor lain yang diinginkan.

3. Resepsionis Virtual

Dukungan teknologi memungkinkan bisnis dapat berjalan dengan efektif dan andal tanpa terlalu banyak tenaga manusia. Layanan resepsionis virtual office memungkinkan bisnis dapat menerima pesan suara sesuai nama bisnis atau perusahaan Anda.

Selain tiga hal di atas, fasilitas dan layanan virtual office lain yang umum ditawarkan antara lain sebagai berikut.

  • Layanan internet berkecepatan tinggi
  • Ruang rapat
  • Mesin pendukung seperti fotokopi, scanner, printer, faks, dan sebagainya.
  • Sekretaris visual untuk penjadwalan dan sebagainya
  • Video conference

Berapa Harga Virtual Office?

harga virtual office

Harga sewa virtual office sangat bervariasi. Umumnya biaya sewa ini dibayarkan untuk langsung satu tahun sesuai dengan paket yang sudah dipilih. 

Di Jakarta sendiri hara virtual office bisa diperoleh mulai dari sekitar Rp1 juta untuk setiap tahunnya. Harga ini biasanya untuk layanan paling standar seperti alamat dan nomor telepon bisnis. Meski begitu, dengan reputasi bisnis yang akan meningkat, biaya tersebut sangat terjangkau apalagi jika dibandingkan harus memiliki kantor fisik sendiri di area yang sama, bukan?

Nah, untuk Anda yang ingin berlokasi di area prestisius seperti Kuningan dan Duren Sawit Jakarta, Legalyn hadir memenuhi kebutuhan tersebut. Mulai hanya dari Rp2,5 juta per tahun, Anda bisa memiliki kantor virtual di lokasi terbaik. Pilihan paketnya pun beragam hingga Rp5 juta per tahun dengan deretan fasilitas terbaik untuk mendukung produktivitas bisnis Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Tingkatkan pertumbuhan dan kredibilitas bisnis Anda bersama Legalyn sekarang.