Sekarang ini tidak semua kegiatan bisnis perlu dijalankan dalam suatu tempat terpusat seperti kantor karena pekerjaannya dapat dilakukan dimana saja. Maka dari itu banyak pelaku bisnis yang memilih untuk tidak membangun kantor karena memang membangun kantor memerlukan dana yang besar. Baik itu untuk pembangunan diawal hingga perawatannya setiap tahun.

Namun, memiliki kantor ini juga penting untuk menunjukkan kredibilitas usaha kepada masyarakat dan klien. Untuk itu banyak pengusaha yang mulai menggunakan layanan virtual office untuk membantu mereka menjalankan bisnisnya.

Virtual office sendiri merupakan trobosan baru di dunia bisnis untuk menghadirkan solusi perkantoran masa kini. Pengusaha dapat memiliki kantor yang berada di daerah strategis namun dengan harga sewa yang cukup rendah. Fasilitas yang adapun juga sama dengan kantor pada umumnya.

Keberadaan virtual office ini sangat membantu menunjang keberlangsungan bisnis yang sedang dibangun, apalagi bagi mereka yang masih merintis usaha sehingga belum memiliki banyak modal. Selain itu layanan ini sangat cocok digunakan untuk perusahaan startup karena kebanyakan transaksi bisnis dilakukan secara online.

3 Manfaat Virtual Office

Berminat untuk menggunakan layanan bisnis virtual office untuk mengembangkan bisnia Anda? Yuk simak dulu manfaat menggunakan virtual office berikut ini.

• Hemat Biaya

Banyak sekali komponen yang harus dipenuhi dalam membangun kantor mulai dari material bangunan, perlengkapan kantor, hingga perizinan. Maka tak heran dalam membangun kantor bisa menghabiskan anggaran puluhan hingga ratus juta menyesuaikan skala kantor yang dibangun. Namun dengan menggunakan layanan virtual office maka Anda dapat memiliki kantor dengan harga yang sangat murah. Namun meskipun murah fasilitasnya juga terbilang lengkap untuk menunjang kegiatan bisnis seperti meja kursi, AC, Wi-Fi dan masih banyak lagi.

• Memiliki Alamat Perusahaan Strategis

Alamat suatu perusahaan memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap cara pandang seseorang dan penilaiannya terhadap perusahaan tersebut. Jika alamat perusahaan berada ditempat yang strategis maka perusahaan Anda akan dianggap memiliki kredibilitas yang bagus. Tentunya hal ini akan memudahkan perusahaan Anda untuk mendapatkan klien.

• Kesepakatan Kontrak Lebih Fleksibel

Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan layanan virtual office ialah kemudahan dalam sistem kontraknya. Jika dibandingkan dengan Anda mengontrak suatu gedung untuk dijadikan perkantoran maka Anda akan terikat dalam kontrak yang sangat rumit.

Nah, Jadi apakah Anda berminat untuk menggunakan layanan virtual office dalam menunjang perkembangan bisnis Anda?

Jika Anda berminat menggunakan layanan virtual office maka Legalyn siap untuk membantu Anda. Legalyn menyediakan virtual office di beberapa daerah strategis di Jakarta. Selain berada didaerah strategis, fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap untuk membantu mengembangkan usaha Anda.

 

Hubungi Whatsapp Kami